RPP Silabus Mata Pelajaran TIK Untuk SMP MTs Terlengkap

RPP Silabus Mata Pelajaran TIK Untuk SMP MTs Terlengkap
RPP Silabus Mata Pelajaran TIK Untuk SMP MTs Terlengkap

Kita tahu bahwa salah satu perangkat pembelajaran yang sangat efektif untuk mempermudah para guru dalam memberikan materi pelajaran adalah RPP dan Silabus. RPP merupakan persiapan yang harus dilakukan guru sebelum mengajar. Persiapan disini dapat diartikan persiapan tertulis maupun persiapan mental, situasi emosional yang ingin dibangun, lingkungan belajar yang produktif, termasuk meyakinkan siswa untuk mau terlibat secara penuh.

Sedangkan Silabus merupakan seperangkat rencana dan pengaturan tentang kegiatan pembelajaran, pengelolaan kelas, dan penilaian hasil belajar.

Karena itulah disini saya mencoba share contoh Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) dan silabus mata pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) khusus untuk sekolah menengah pertama (SMP) atau madrasah tsanawiyah (MTs) kelas 7 8 dan 9 semester 1 dan 2. Mungkin saja ada sahabat guru yang butuh untuk referensi pembelajaran di sekolah / madrasah masing-masing.

Untuk selengkapnya, RPP Silabus Mata Pelajaran TIK Untuk SMP MTs dari Nom Ifrod bisa anda unduh pada link dibawah ini:

RPP TIK SMP MTs smt 1 2
Silabus TIK SMP MTs smt 1 2

Demikian dari kami, semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya