Silabus MA Mapel PAI dan Bahasa Arab Kurikulum 2013 Kelas 10 11 12 Revisi 2016

Silabus MA Mapel PAI dan Bahasa Arab Kurikulum 2013 Kelas 10 11 12 Revisi 2016
Silabus MA Mapel PAI dan Bahasa Arab Kurikulum 2013 Kelas 10 11 12 Revisi 2016

Revisi Silabus MA Mapel PAI dan Bahasa Arab Kurikulum 2013 Kelas 10 11 12, baik yang reguler atau kelas keagamaan. Reviai silabus ini meliputi mata pelajaran alqur'an hadits, aqidah akhlak, fiqih, ski, dan bahasa arab. Terkait judul artikel ini tentang revisi silabus ma mapel pai dan bhs arab, bahwa dengan adanya revisi ini bukan merupakan kewajiban untuk merubah silabus yang sudah kita susun dari awal, namun sebagai pertimbangan sekaligus referensi dalam menyusun silabus kedepannya.

Jadi para sahabat guru tidak perlu khawatir untuk merubah semua silabus yang sudah disusun sebelumnnya, silahkan pakai yang sudah ada, biar nantinya bisa ikut revisi secara perlahan. Dengan revisi silabus ini anda bisa dengan mudah mengeditnya karena menggunakan format ms word.

Itu saja sekedar sedikit penjelasan dari saya sebagai admin Nom Ifrod tentang Revisi Silabus MA Mapel PAI dan Bahasa Arab Kurikulum 2013 Kelas X XI XII (10 11 12), mata pelajaran alqur'an hadits, aqidah akhlak, fiqih, ski, dan bahasa arab. Selengkapnya silahkan anda unduh pada link dibawah ini:

Revisi silabus agama ma kls 10
Revisi silabus agama ma kls 11
Revisi silabus agama ma kls 12 reguler
Revisi silabus agama ma kls 12 keagamaan

Demikian dari kami, semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya