Prota Promes Bahasa Inggris MA Kelas X XI XII KTSP Terbaru

Prota Promes Bahasa Inggris MA Kelas X XI XII KTSP Terbaru
Prota Promes Bahasa Inggris MA Kelas X XI XII KTSP Terbaru

Silahkan para sahabat guru yang membutuhkan file dari Nom Ifrod berupa contoh prota (program tahunan) dan promes (program semester) mata pelajaran bahasa inggris untuk madrasah aliyah (ma) / sederajat seperti sma dan smk, contoh prota dan promes ini lengkap untuk semua kelas sekaligus semester 1 dan 2.

Menyusun program semester (prosem) dengan cara (1) merinci alokasi waktu untuk tiap kelompok KD seperti pada prota ditambahkan waktu ulangan yang direncanakan, (2) menambahkan rincian bulan dan minggu dalam 1 semester dengan pendistribusian jam pelajaran efektif tiap minggu yang digunakan untuk mencapai tiap KD. Urutan penyajian KD disesuaikan dengan pemetaan yang telah dilakukan. Pengaturan urutan penyajian yang telah dirancang pada jaring tema dituliskan pada prosem.

Program semester menggambarkan lebih rinci penyajian kompetensi dasar pada minggu ke berapa dan distribusi jam pelajaran efektif untuk ulangan harian. Pengaturan alokasi pada prosem diisi sesuai dengan jam pelajaran efektif Matematika yang ada di suatu madrasah yaitu jumlah pekan efektif x alokasi waktu Matematika di struktur kurikulum MI. Prosem menjabarkan waktu pada prota lebih rinci sampai ke satuan minggu.

Contoh file Prota Promes Bahasa Inggris MA Kelas X XI XII KTSP Terbaru ini berbentuk format ms word yang bisa anda unduh pada link dibawah ini:

Program semester
Program tahunan

Demikian dari kami, semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya