Contoh Program Semester Kelompok Bermain A Kurikulum 2013

Contoh Program Semester Kelompok Bermain A Kurikulum 2013
Contoh Program Semester Kelompok Bermain A Kurikulum 2013

Program Semester PROSEM KB-A (Usia 2-3 Tahun) Kurikulum 2013 selama 1 Tahun Full sehingga dapat digunakan untuk PROSEM Semester 1 KB dan PROSEM Semester 2 Kelompok Bermain. Silahkan download dan edit sesuai visi misi sekolah dengan berpatokan pada Kurikulum 2013 PAUD. Perencanaan Program Semester untuk Kelompok Bermain (KB) ini terdiri dari 16 minggu untuk semester 1 dan juga 16 minggu untuk semester 2. Masing-masing minggu mengacu kepada tema dan sub tema yang telah ditetapkan.

Dimana PROSEM ditempatkan? Ya PROSEM ditempatkan bersama PROTA, RPPM, dan RPPM di dalam Dokumen II PAUD. Perencanaan program semester berisi daftar tema satu semester yang dikembangkan menjadi subtema atau sub-subtema, serta kompetensi yang ditetapkan untuk dicapai pada setiap tema, dan alokasi waktu setiap tema. PROSEM ini nanti selanjutkan akan digunakan untuk membuat RPPM, program semester kb usia 2-3 tahun prosem kb a semester 1 semester 2 program semester kurikulum 2013 kb 1 tahun lengkap program semester usia 2-3 tahun paud program semester paud komplit full.

Pengetahuan PAUD Kurikulum 2013 dibuat dengan menggunakan desain pendekatan saintifik. Penerapan pembelajaran dengan pendekatan saintifik diharapkan mampu mengoptimalkan potensi anak, sehingga anak usia dini tumbuh dan berkembang menjadi sumber daya manusia yang mempuni, handal, kompetitif, kreatif, dan tangguh.

Dalam menyusun perencanaan program semester KB, lembaga diberikan keleluasaan dalam menentukan format. Agar tidak penasaran seperti apa bentuk formatnya, langsung saja di unduh file Program Semester KB A pada link di bawah ini:

Contoh Program Semester Kelompok Bermain A Kurikulum 2013

Demikian dari kami, semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...

Referensi: http://paudjateng.xahzgs.com
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya