Contoh Format RPP Kelas 5 SD MI Tema 1 Subtema 1 Kuriulum 2013 Revisi 2017 Terbaru

Contoh Format RPP Kelas 5 SD MI Tema 1 Subtema 1 Kuriulum 2013 Revisi 2017 Terbaru
Contoh Format RPP Kelas 5 SD MI Tema 1 Subtema 1 Kuriulum 2013 Revisi 2017 Terbaru

Rencana pelaksanaan pembelajaran (rpp) tema Organ Gerak Hewan Dan Manusia (Tema 1) subtema Organ Gerak Hewan (Sub Tema 1) untuk sekolah dasar / SD kelas 5 kurikulum 2013 terbaru revisi 2017 dalam bentuk format ms word/doc kami bagikan kepada anda para guru sebagai referensi dalam proses pelaksanaan pembelajaran di sekolah. Dan terdiri dari pembelajaran 1 2 3 4 5 dan 6.

Proses dan hasil pelaksanaan pembelajaran dilakukan oleh guru untuk mengukur tingkat pencapaian kompetensi peserta didik. Hasil penilaian digunakan sebagai bahan penyusunan laporan kemajuan hasil belajar dan memperbaiki proses pembelajaran.

Penilaian terhadap materi ini dapat dilakukan sesuai kebutuhan guru yaitu dari pengamatan sikap, tes pengetahuan dan presentasi unjuk kerja atau hasil karya/projek dengan rubric penilaian sebagai berikut.

Teknik Penilaian meliputi:

  • Penilaian Sikap: Percaya diri, peduli, tanggung jawab, disiplin
  • Penilaian Pengetahuan: Tes Tertulis
  • Penilaian Keterampilan: Unjuk Kerja

Begitulah dari admin blog NomIfrod.com tentang Contoh Format RPP Kelas 5 SD MI Tema 1 Subtema 1 Kuriulum 2013 Revisi 2017 Terbaru yang bisa anda download pada link berikut ini:

pembelajaran 1
pembelajaran 2
pembelajaran 3
pembelajaran 4
pembelajaran 5
pembelajaran 6

Demikian dari kami, semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...

Referensi: www.gurusd.net
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya