Aplikasi Perlengkapan Administrasi Ujian UTS UAS UN US UM Format Excel

Aplikasi Perlengkapan Administrasi Ujian UTS UAS UN US UM Format Excel
Aplikasi Perlengkapan Administrasi Ujian UTS UAS UN US UM Format Excel

Aplikasi Perlengkapan Administrasi Ujian UTS UAS UN US UM. Sahabat guru, senang bisa kembali menyapa anda para pendidik seluruh Indonesia. Kita ketahui bersama bahwa yang namanya pendidikan tak lepas dari adanya kegiatan ujian. Adanya pelaksanaan ujian tentu memberikan banyak manfaat terhadap siswa untuk menguji sejauh mana kemampuan siswa belajar. Entah itu berupa ujian tengah semester (uts), ujian akhir semester (uas), ujian sekolah / madrasah (us/um), bahkan ujian nasional (un). Karena ujian merupakan bagian dari penilaian.

Karena pelaksanaan ujian tersebut harus memiliki bukti fisik berupa administrasi, maka kami bagikan file aplikasi format excel berupa perlengkapan administrasi ujian seperti UTS, UAS, UN, US, UM. Untuk jenjang sd mi smp mts ma sma smk dan yang sederajat.

Dalam aplikasi ini sudah bisa dikatakan lengkap, bisa anda lihat contoh format administrasi perlengkapan ujian berikut ini:

  1. Nominasi
  2. Pembagian ruang
  3. Kartu peserta ujian
  4. Jadwal tes
  5. Daftar peserta per ruang
  6. Nomor tempel di meja
  7. Daftar hadir peserta
  8. Denah ruang
  9. Denah duduk
  10. Jadwal pengawas
  11. Nama Pengawas
  12. Berita acara ujian
  13. Tata tertib ujian
  14. Daftar hadir pengawas
  15. Sampul soal ujian
  16. Label ruang ujian
  17. Serah terima soal ujian
  18. Daftar nilai

Bagaimana,sudah lengkap dan komplit kan? Jika membutuhkan, silahkan anda download file aplikasi administrasi ujian ini pada link berikut ini:

Aplikasi Perlengkapan Administrasi Ujian Format Excel

Cukup sekian dari kami, semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua. Amin ...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya