Program Semester Mapel PAI MI Kelas 2 Revisi 2017 Kurikulum 2013

Program Semester Mapel PAI MI Kelas 2 Revisi 2017 Kurikulum 2013
Program Semester Mapel PAI MI Kelas 2 Revisi 2017 Kurikulum 2013

Program semester merupakan salah satu rencana perangkat pembelajaran yang mengacu pada program tahunan dan dikemas dalam 1 semester. Karena itu, kami bagikan file program semester untuk kelas 2 madrasah ibtidaiyah mata pelajaran PAI yang meliputi akaidah akhlak, alquran hadits, bahasa arab dan fiqih kurikulum 2013 yang sudah di revisi tahun 2017.

Setiap guru / pendidik harus memiliki perangkat pembelajaran supaya kegiatan pembelajaran dikelas lebih terencana dan terarah sehingga bisa mengontrol dan melihat hasil pencapaian siswa dengan baik sesuai dengan ketentuan / program sekolah / madrasah.

File ini kami peroleh dari hasil rapat, jadi tidak ada salahnya kami juga ikut membagikan apa yang kami punya. File program semester ini kami bagikan dalam bentuk format ms word / doc sehingga anda dapat dengan mudah mengedit untuk disesuaikan dengan program masing-masing.

Filenya bisa anda download apda link dibawah ini:

Akidah Akhlak
AlQuran Hadits
Bahasa Arab
Fiqih

Oke demikian saja dari kami tentang Program Semester Mapel PAI MI Kelas 2 Revisi 2017 Kurikulum 2013 ini semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya