RPP Silabus Promes Mapel al-Quran Hadits MI Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017

RPP Silabus Promes Mapel al-Quran Hadits MI Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017
RPP Silabus Promes Mapel al-Quran Hadits MI Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran, Silabus, Program semester mata pelajaran al-Quran Hadits untuk MI Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 semester genap dan ganjil format word / doc ini bisa menjadi pedoman yang lebih baik dalam kegiatan pembelajaran pada kurikulum 2013 yang sudah final setelah beberapa kali di revisi.

Dengan begitu para guru tidak perlu sibuk membuat sendiri, sehingga bisa fokus untuk memaksimalkan hasil pembelajaran. Dan secara otomatis harapannya adalah output siswa yang berprestasi.

RPP memuat rancangan program pemberian umpan balik positif, penguatan, remedi dan pengayaan. Pemberian pembelajaran remedi dilakukan setiap saat setelah suatu ulangan atau ujian dilakukan, hasilnya dianalisis, dan kelemahan setiap peserta didik dapat teridentifikasi. Pemberian pembelajaran diberikan sesuai dengan kelemahan peserta didik.

RPP disusun dengan memperhatikan keterkaitan dan keterpaduan antara KI dan KD, materi pembelajaran, kegiatan pembelajaran, penilaian, dan sumber belajar dalam satu keutuhan pengalaman belajar. RPP disusun dengan mengakomodasikan pembelajaran tematik, keterpaduan lintas mata pelajaran untuk sikap dan keterampilan, dan keragaman budaya.

RPP
Silabus
Promes

Dari file RPP Silabus Promes Mapel al-Quran Hadits MI Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 format word ini bisa anda gunakan langsung setelah mengedit nama madrasah, kepala dan guru. Sekian terima kasih dan semoga bermanfaat...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya