Silabus PJOK Revisi 2017 SD Kelas 3 Kurikulum 2013 Format Word

Silabus PJOK Revisi 2017 SD Kelas 3 Kurikulum 2013 Format Word
Silabus PJOK Revisi 2017 SD Kelas 3 Kurikulum 2013 Format Word

Silabus PJOK Revisi 2017 SD Kelas 3 Kurikulum 2013 Format Word. Pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan (PJOK) dalam kurikulum 2013 revisi terbaru 2017 dibuat terpisah dari tematik seperti halnya mapel kesenian dan agama, baik di Sekolah Dasar atau Madrasah Ibtidaiyah.

Sebagaimana dalam Seminar Impelementasi kurikulum 2013 tahun lalu di Universitas Sangga Buana YPKP yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Bandung, yang bertujuan untuk mensosialisasikan keputusan pemerintah untuk menerapkan pembelajaran PJOK tingkat SD/MI sebagai mata pelajaran terpisah dari bagian tematik terpadu, sesuai dengan Permendikbud No 24 tahun 2016 tentang Kompetensi Dasar Mata Pelajaran di jenjang Pendidikan Dasar dan Menengah.

Karena itulah, disini kami sekedar ingin membantu para guru olahraga jenjang SD/MI kelas 3 dalam penyusunan silabus yang menjadi acuan dalam penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), sehinggan anda tinggal menyesuaikan dengan program masing-masing sekolah / madrasah.

File silabus ini kami peroleh dari kementerian agama dalam bentuk format word / doc sehingga bisa leluasa dalam melakukan editing. File ini bisa anda dapatkan melalui link dibawah ini:

Silabus PJOK Revisi 2017 SD Kelas 2 Kurikulum 2013

Demikian dari kami semoga bermanfaat dan bisa membantu pada guru. Amin ...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya