Contoh Format Surat Permohonan Mengikuti / Penyelenggara UN / US / UM / USBN / UAMBD

Contoh Format Surat Permohonan Mengikuti / Penyelenggara UN / US / UM / USBN / UAMBD


Contoh Format Surat Permohonan Mengikuti / Penyelenggara US /UM / USBN / UAMBD. Assalamu alaikum para pembaca yang budiman, senang sekali bisa menyapa kembali di blog NomIfrod.com tercinta ini. Kali ini kami akan membagikan contoh format untuk bisa mengikuti US /UM / USBN / UAMBD untuk sekolah / madrasah yang belum terdaftar sebagai penyelenggara tahun sebelumnya, dengan kata lain baru pertama kali akan meluluskan siswa/i nya.

File ini berawal dari madrasah kami yang akan mengikuti ujian nasional (UN) untuk pertama kalinya untuk jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI). Jadi bisa menjadi referensi juga untuk jenjang pendidikan yang lain seperti SD, SMP / MTs,  SMA / MA / SMK yang akan menjadi penyelenggara / mengikuti UN / US / UM / USBN / UAMBD.

Dan perlu diketahui bahwa contoh ini menggunakan bentuk format ms word / doc sehingga dapat dengan mudah anda menyesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan lembaga masing-masing dengan melampirkan foto copy piagam ijin operasional, print out / sertifikat NPSN, data calon peserta ujian, dan lainnya (bisa ditambah dengan lampiran lainnya seperti profil dan struktur lembaga).

Untuk lebih jelasnya, format permohonan mengikuti US /UM / USBN / UAMBD bisa anda lihat pada preview berikut ini:


Download Contoh Format Surat Permohonan Mengikuti / Penyelenggara US /UM / USBN / UAMBD format word


Selengkapnya bisa anda download pada link dibawah ini:
Contoh Format Permohonan Penyelenggara US /UM / USBN / UAMBD

Demikian dari kami, kurang lebihnya mohon maaf dan semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua. Amin...

Buka Komentar Tutup Komentar