Penulis Tamu Tema Pendidikan NomIfrod.com

Penulis Tamu Tema Pendidikan NomIfrod.com
Penulis Tamu Tema Pendidikan NomIfrod.com

Sudah sekian tahun blog ini berjalan memberikan kontribusi kepada pembaca dalam berbagi seputar administrasi pendidikan, perangkat pembelajaran, aplikasi pendidikan, dan sebagainya. Membantu para guru, pihak sekolah untuk mengembangkan kualitas pendidikan di sekolah / madrasah masing-masing.

Untuk itu, kami juga ingin membuka peluang kepada para pembaca untuk menerbitkan hasil karya anda di blog ini tentang semua yang berkaitan dengan dunia pendidikan. Baik berupa motivasi, referensi, administrasi, perangkat, dan sebagainya. Anda bisa menyertakan 3 link ke blog anda (jika ada) yang relevan.

Silahkan kirimkan artikel anda ke nomifrod@gmail.com dengan melengkapi identitas lengkap anda sebagai berikut:

  • Nama
  • Photo
  • Deskripsi penulis
  • URL Google+ Anda

Dan jika artikel Anda sudah saya publikasikan, maka saya akan mengirimkan url postingan ke Anda. Silahkan subscribe disqus pada artikel Anda supaya bisa mengetahui jika ada yang berkomentar pada artikel Anda dan silahkan jawab komentarnya.
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya