Contoh Format Tata Tertib Guru dan Siswa Lengkap Contoh SK Kepala

Contoh Format Tata Tertib Guru dan Siswa Lengkap Contoh SK Kepala
Contoh Format Tata Tertib Guru dan Siswa Lengkap Contoh SK Kepala

Seperti kita ketahui bersama bahwa setiap instansi / lembaga tentunya tak lepas dari yang namanya tata tertib, tak terkecuali lembaga pendidikan seperti RA TK SD MI SMP MTs SMA MA dan lain-lain. Dengan adanya tata tertib di sekolah / madrasah bisa memberikan manfaat untuk : Melatih kedisiplinan, Melatih tanggung jawab, Mengefektifkan kegiatan, Mengingatkan tugas sebagai pelajar, Melatih kejujuran, Menjaga kenyamanan lingkungan, Melatih kemandirian, Melatih keterampilan sosial dan soft skills, Menghilangkan kecemburuan sosial, dan Meningkatkan rasa kebersamaan.

Karena itulah disini saya ingin sedikit berbagi file dari Contoh Format Tata Tertib Guru dan Siswa, tata tertib laboratorium, juga contoh penetapan / keputusan kepala sekolah tentang tata tertib tersebut. Semuanya dalam bentuk format file word/doc dan excel sehingga mudah untuk mengedit menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

baca juga:
12 Contoh Administrasi Laboratorium Komputer
13 Contoh Format Administrasi Laboratorium IPA Word Excel

Isi tata tertib ini sebagai contoh saja untuk kemudian di sesuaikan dengan kondisi masing-masing lembaga, biasanya tata tertib ini dipajang di kantor atau di halaman sekolah menggunakan banner seperti papan informasi.

Download Contoh Format Tata Tertib Guru dan Siswa Lengkap Contoh SK Kepala


Selengkapnya bisa anda download pada link berikut ini:
Download

Demikian dari saya tentang Contoh Format Tata Tertib Guru dan Siswa, semoga bermanfaat.
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya