Kisi-Kisi UAMBD MI Tahun Pelajaran 2018-2019 PDF

Kisi-Kisi UAMBD MI Tahun Pelajaran 2018-2019 PDF
Kisi-Kisi UAMBD MI Tahun Pelajaran 2018-2019 PDF

Kisi-Kisi UAMBD MI 2018-2019 PDF - Kali ini admin blog NomIfrod.com membagikan file kisi-kisi UAMBD untuk madrasah ibtidaiyah (MI) mata pelajaran al-Quran Hadits, Akidah Akhlak, Fikih, SKI dan Bahasa Arab tahun pelajaran 2018 / 2019 yang bisa anda download pada link yang telah disediakan dibawah artikel.

Kisi-kisi ini saya bagikan dalam bentuk format PDF karena memang dari sumbernya supaya isinya lebih aman. File kisi-kisi UAMBD MI ini saya peroleh dari website resmi Kementerian Agama RI seperti yang tercantum di paling bawah artikel.

Kisi-kisi ini sangat penting karena pelaksanaan ujian akhir madrasah berstandar daerah (UAMBD) tinggal mengitung bulan lagi, dan pihak madrasah utamanya guru harus lebih ekstra mempersiapkan siswa-siswinya untuk lebih giat belajar supaya hasilnya sesuai yang diinginkan, salah satunya adalah kisi-kisi. Dengan adanya kisi-kisi, guru bisa fokus mengarahkan siswa untuk mempelajari pokok bahasan yang terdapat dalam kisi-kisi.

Download Kisi-Kisi UAMBD MI Tahun Pelajaran 2018-2019 PDF


Selengkapnya bisa anda download pada link berikut ini:
Al-Quran Hadits
Akidah Akhlak
Fikih
SKI
Bhs Arab

Demikian dari saya tentang kisi-kisi UAMBD MI tahun pelajaran 2018 / 2019. Semoga bermanfaat...

Sumber File: http://sikurma.kemenag.go.id/
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya