Skip to main content

Contoh Berita Acara dan Daftar Hadir Siswa UAMBD BKS Word


Contoh Berita Acara dan Daftar Hadir Siswa UAMBD BKS Word - Contoh berita acara ini selain untuk UAMBD juga bisa digunanakan untuk keperluan ujian yang lain seperti UN / US / UM atau bahkan ujian semester karena memang tidak ada aturan yang baku tentang hal ini, semuanya diserahkan kepada lembaga masing-masing.

Nah pada kesempatan kali ini selain berita acara, saya juga akan membagikan contoh format daftar hadir siswa ujian yang juga harus ada untuk melengkapi administrasi ujian di madrasah / sekolah anda, itupun jika ingin tertib administrasi. Selain itu, hal ini termasuk bukti fisik bahwa kita benar-benar melaksanakan ujian, apalagi jika ditambah dengan dokumentasi berupa foto kegiatan.

Namun jika anda ingin contoh berita acara dengan format yang berbeda untuk kebutuhan kegiatan pendidikan yang lain, anda bisa cek link postingan sebelumnya berikut ini:

baca juga:
Contoh Berita Acara Pendidikan Lengkap Format Word
Contoh SK Panitia dan Berita Acara UTS UAS UN US UM

Nah, melihat pentingnya dokumen yang satu ini (berita acara) yang biasanya juga disetorkan ke panitia ujian seperti USBN, UM/US, UN, UAMBD dan sebagainya ditingkat kabupaten. Disetor bersama dengan lembar jawaban serta daftar hadir peserta ujian.

Maka saya bagikan kepada para guru / pihak terkait yang membutuhkan contoh format berita acara dan daftar hadir peserta ujian, bisa anda download pada link dibawah ini:

Download Contoh Berita Acara dan Daftar Hadir Siswa UAMBD BKS Word


Selengkapnya bisa anda download pada link berikut ini:
Download Berita Acara
Download Daftar Hadir

Demikian dari saya admin NomIfrod.com, semoga bisa memberikan referensi yang baik untuk tertibnya administrasi ujian di madrasah / sekolah. Amin...
Catatan: File yang kami bagikan hanya tinggal download (kecuali aplikasi berbayar) sehingga anda tidak perlu meminta akses untuk mengedit.
Info: Supaya mudah mengakses NomIfrod.com ini, silahkan klik icon 3 titik di browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa akses NomIfrod.com dari layar utama smartphone dengan klik ikon NomIfrod.com.