Buku Guru Akidah Akhlak MI Kelas 2 dan 5 Versi Aqila

Buku Guru Akidah Akhlak MI Kelas 2 dan 5 Versi Aqila
Buku Guru Akidah Akhlak MI Kelas 2 dan 5 Versi Aqila

Buku Guru Akidah Akhlak MI Kelas 2 dan 5 Versi Aqila - Hai semua pada sahabat guru yang budiman. Kali ini seperti biasa saya ingin memberikan file buku guru mapel akidah akhlak MI kelas 2 dan 5 sebagai referensi pembelajaran bapak ibu guru yang membutuhkan.

Saya katakan sebagai referensi karena banyaknya cetakan buku yang kemungkinan besar isinya tidak sama, apalagi di madrasah bapak bu guru sudah disediakan oleh waka kurikulum. Namun kebanyakan tetap mengikuti perkembangan kurikulum 2013 yang disusun oleh Kementerian Agama RI.

Meski kurikulum terus mengalami perubahan, tetap saja memiliki tujuan yang sama. yakni untuk mencerdaskan anak bangsa. Melalui berbagai teknik, metode dan model pembelajaran yang harus dilakukan oleh sahabat guru, supaya mudah dipahami dan dimengerti oleh peserta didik.

Download Buku Guru Akidah Akhlak MI Kelas 2 dan 5

Selengkapnya bisa anda download pada link berikut ini:

BG Akidah Kelas 2
BG Akidah Kelas 5

Demikian dari saya semoga bisa memberikan manfaat untuk kemajuan kualitas pendidikan generasi penerus bangsa. Amin...

Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya