RPP 1 Lembar PJOK SD MI Kelas 1 2 3 4 5 6 Semester 2

RPP 1 Lembar PJOK SD MI Kelas 1 2 3 4 5 6 Semester 2
RPP 1 Lembar PJOK SD MI Kelas 1 2 3 4 5 6 Semester 2

Assalamu alaikum para guru, senang bisa kembali menyapa anda semoga tetap semangat dalam menjalankan roda pendidikan di lembaga masing-masing, Amin. Pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan (PJOK) merupakan salah satu mata pelajaran yang sering melaksanakan pembelajaran diluar kelas, dan bisa jadi juga termasuk mapel yang paling disukai oleh siswa/i.

Meski begitu, tetap saja harus tertib administrasi pembelajaan seperti membuat rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) supaya aktifitas lebih terarah dan tersusun rapi.

Karena itulah, saya juga ingin ikut berbagi contoh RPP PJOK untuk SD MI kelas 1 2 3 4 5 6 semester 2 (genap) revisi terbaru format MS Word.

RPP PJOK ini hanya 1 lembar yang memuat identitas, tujuan pembelajaran, langkah-langkah pembelajaran dan penilaian. Langsung saja deh ke intinya pada link yang tersedia.

Download rpp 1 lembar pjok

Filenya bisa anda download pada link berikut ini:

Download

Itu saja dari saya, semoga bermanfaat...

Sumber: https://dicariguru.com/

Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya