Contoh Kartu Prestasi Siswa RA TK PAUD Format Word / Doc

Contoh Kartu Prestasi Siswa RA TK PAUD Format Word / Doc
Contoh Kartu Prestasi Siswa RA TK PAUD Format Word / Doc

Contoh Kartu Prestasi Siswa RA TK PAUD Format Word - Sahabat guru yang budiman, semoga tetap semangat dalam mendidik anak-anak RA TK atau PAUD. Seperti kita ketahui bersama bahwa mendidik siswa usia dini sangatlah berbeda karena mereka masih baru mengenal huruf dan angka, atau masih belajar membaca menulis dan menghitung (calistung).

Dalam proses mereka belajar tentunya ada buku panduan yang akan membantu mereka dalam belajar calistung tersebut yang berbeda capaian setiap siswa, ada yang cepat dan ada juga yang lambat belajarnya. Karena itulah dibutuhkan administrasi yang mencatat capaian antara siswa satu dengan yang lain.

Nah, disini admin ingin ikut membantu membagikan administrasi tersebut berupa kartu prestasi yang mencatat capaian siswa, yang diselipkan di buku panduan atau dipegang guru masing-masing. Sehingga jikapun berganti guru, bisa langsung diketahui sampai halaman berapa siswa tersebut membaca / menghitung?

Silahkan unduh pada link dibawah ini

Download Kartu Prestasi

Itu saja dari saya tentang Kartu Prestasi Siswa RA TK PAUD, semoga bisa mambantu dan semoga bermanfaat...

Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya