Contoh SK Guru Format Word

Contoh SK Guru Format Word
Contoh SK Guru Format Word

Contoh SK Guru Format Word | Surat keputusan merupakan sebuah surat atau ketetapan yang dibuat oleh badan atau perusahaan tertentu dalam bentuk tertulis dengan berdasarkan dari peraturan perundang undangan yang mengatur. Surat keputusan bersifat konkret, individual dan final. Oleh sebab itu dalam prosesnya pembuatan surat keputusan langsung ditujukan kepada pihak yang dimaksud dan tidak disebarkan secara umum.

Menjadi keputusan atau pernyataan final yang merupakan suatu solusi atau akhir dari setiap permasalahan yang ada. Dalam hal ini, surat keputusan sering ditujukan kepada individu sebagai solusi dari permasalahn yang dimiliki.

Karena itulah saya admin NomIfrod.com ingin membagikan Contoh SK Guru Format Word supaya mudah digunakan dan diedit, bisa juga digunakan untuk organisasi dan lain-lain. Dan bisa digunakan untuk semua jenjang pendidikan, PAUD TK RA KB, SD MI, MTs SMP, MA SMA SMK, atau yang sederajat.

Fungsi surat keputusan

Pembuatan surat keputusan tentunya memiliki fungsi serta kegunaan, berfungsi bagi pembuat surat maupun penerima. Fungsi-fungsi antara lainnya adalah

  1. Pemberian kepastian atau keputusan sebagai solusi permasalahan
  2. Mendapatkan penetapan tertulis secara resmi dari instansi atau badan terkait
  3. Memperoleh tindakan hukum perundang-undangan
  4. Memiliki jaminan legalitas hukum secara tertulis

Unduh Contoh SK Guru

Demikian dari saya tentang Contoh SK Guru Format Word, semoga bermanfaat...

Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya