Contoh Surat Keterangan dan Portofolio Pengalaman Kerja

Contoh Surat Keterangan dan Portofolio Pengalaman Kerja
Contoh Surat Keterangan dan Portofolio Pengalaman Kerja

Assalamu alaikum wr wb... Senang bisa menyapa para guru semoga sehat dan semangat. Seperti biasa admin NomIfrod.com ingin berbagi salah satu administrasi guru berupa Contoh Surat Keterangan dan Portofolio Pengalaman Kerja.

Oleh karena portofolio digunakan untuk mendokumentasikan pekerjaan-pekerjaan yang sudah pernah dilakukan, fungsi portofolio tidak hanya untuk melamar kerja. Portofolio juga bisa digunakan untuk mengajukan beasiswa, ataupun digunakan untuk personal branding dan dibagikan kepada orang-orang di sosial media.

Nah, saya bagikan kepada anda para guru karena beberapa waktu yang lalu dokumen ini diminta ketika pendaftaran PPPK via online oleh Kementerian Agama. Namun ini hanya contoh saja ya, terutama untuk kebutuhan melamar pekerjaan lain seperti pendaftaran CPNS atau di perusahaan dan lain-lain, ya tergantung yang diinginkan oleh atasan portofolio seperti apa.

Tampilan diatas versi PDF ya, jika ingin mengunduh versi MS word sudah saya siapkan pada link berikut ini:

Unduh Portofolio Pengalaman Kerja

Demikian dari kami tentang Contoh Surat Keterangan dan Portofolio Pengalaman Kerja, semoga bisa memberikan manfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...

Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya