Selamat dan Sukses Puncak Resepsi 1 Abad NU

Selamat dan Sukses Puncak Resepsi 1 Abad NU
Selamat dan Sukses Puncak Resepsi 1 Abad NU

Assalamu alaikum wr wb...Puncak resepsi Hari Lahir (Harlah) 1 Abad NU akan diselenggarakan 24 jam non stop pada Selasa 7 Februari mendatang di stadion Delta Sidoarjo Jawa Timur. Peringatan Harlah 1 Abad NU pada tanggal 7 Februari 2023 yang bertepatan pada 16 Rajab 1444 Hijriah (H) ini berdasarkan pada sejarah lahirnya atau berdirinya organisasi Nahdlatul Ulama (NU) yang berdiri pada tanggal 31 Januari 1926 atau bertepatan pada 16 Rajab 1344 H silam.

Selamat dan Sukses Puncak Resepsi 1 Abad NU

Tema dan Logo Peringatan Harlah 1 Abad NU

Dalam rangka menyambut peringatan Harlah Satu Abad NU pada tanggal 7 Februari 2023, NU telah merilis tema peringatan Harlah 1 Abad NU. Melansir situs resminya, PBNU mengusung tema Harlah 1 Abad NU 'Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru'. Tema ini didasarkan pada hadits Rasulullah SAW tentang lahirnya pembaharu di setiap satu abad.

Selamat dan Sukses Puncak Resepsi 1 Abad NU

Ucapan 1 Abad NU 2023

Untuk memeriahkan Harlah 1 abad NU tahun 2023 ini kamu bisa membagikan ucapan pada teman, keluarga atau diunggah ke media sosial.

Jika kamu kesulitan mencari kata-kata untuk ucapan Harlah 1 Abad, berikut ini kumpulan ucapan Harlah NU 2023 :

  1. Selamat Harlah NU 1 Abad. Semoga ukhuwah semakin merekat untuk mengemban misi dakwah Islam.
  2. Selamat Hari Lahir NU 1 Abad 2023. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan. Semoga tetap mencerahkan
  3. Selamat 1 Abad NU 2023. Semoga peran para kyai dan santri bersama pemangku kepentingan bisa turut membangun kepentingan bangsa.
  4. Semoga di Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke-1 abad, 2023 ini bisa membuat organisasi ini semakin bermanfaat bagi umat.
  5. Selamat Harlah NU tahun 2023. Satu Abad Nahdlatul Ulama, semoga NU senantiasa menjadi pencerah bagi bangsa, negara, dan menjadi kekuatan umat.
  6. Di Harlah NU 1 Abad ini mari kita bersama menjaga khidmat organisasi Nahdlatul Ulama. Seperti nasehat disampaikan KH. Hasyim Asy'ari, "Siapa yang mau mengurusi NU, aku anggap sebagai santriku. Siapa yang menjadi santriku, maka aku doakan husnul khatimah beserta keluarganya."
  7. Selamat Hari Lahir Nahdlatul Ulama tahun 2023. Semoga dengan spirit Islam Nusantara tetap istiqomah di jalan dakwah, dalam merekat ukhuwah dan mengembangkan moderasi, merawat kebhinekaan serta membangun kemajuan umat dan bangsa.
  8. Selamat 1 Abad Nahdlatul Ulama, tetaplah berkoitmen menyebarkan Aswaja dan meneguhkan komitmen kebangsaan.
  9. Selamat 1 Abad Nahdlatul Ulama tahun 2023. Mari tingkatkan solidaritas, merapatkan barisan dan tingkatkan ketaatan. Kuatkan tekad dan semangat untuk membangun kesolidan yang penuh kewibawaan.
  10. Selamat satu abad Nahdlatul Ulama. Semoga Harlah NU 2023 semakin mengokohkan komitmen kebangsaan untuk kejayaan umat.
  11. Selamat Hari Lahir 1 Abad Nahdlatul Ulama. Semoga istikamah merekat ukhuwah dan mengemban misi dakwah Islam untuk kemajuan umat dan bangsa.
  12. Selamat Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama Tahun 2023. Mari terus rawat sikap kemasyarakatan NU demi jaga keindonesiaan kita.
  13. Selamat hari lahir Nahdlatul Ulama ke-95 tahun 2021. Semoga Nahdlatul Ulama bersama Polri senantiasa menjadi mitra yang sinergis dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia.
  14. Selamat Hari Lahir 1 Abad Nahdlatul Ulama. Semoga istikamah merekat ukhuwah dan mengemban misi dakwah Islam untuk kemajuan umat dan bangsa.
  15. Selamat hari lahir 1 Abad NU. Semoga Allah melimpahkan berkah, rahmat, dan karunia-Nya untuk kita semua.
  16. Selamat Harlah NU 2023. Semoga istiqomah merekatkan ukhuwah dan mengemban misi dakwah Islam demi kemajuan umat dan bangsa.
  17. Selamat Hari Lahir NU 1 Abad. Tetaplah menjadi organisasi yang menyebarkan Islam yang ramah, mempertemukan prinsip keislaman dan paham kebangsaan, menyemai dan membangun nasionalisme.
  18. Selamat Harlah NU 2023. Tetaplah pada khidmat NU untuk menyebarkan Aswaja dan meneguhkan komitmen kebangsaan.
  19. Selamat Harlah Nahdlatul Ulama 1 Abad. Mari bersama belajar Islam sebagai agama kita sambil tetap menjaga nilai dasar dari Pancasila.
  20. Selamat Hari Lahir NU tahun 2023. Semoga dengan spirit Islam Nusantara tetap istiqomah di jalan dakwah, dalam merekat ukhuwah dan mengembangkan moderasi, merawat kebhinekaan serta membangun kemajuan umat dan bangsa.
  21. Selamat Harlah NU 1 Abad. Sekali NU tetap NU. Siap berjuang untuk Nahdlatul Ulama dan NKRI. NKRI harga mati Sholawat sampai mati.
  22. 1 Abad Nahdlatul Ulama, semoga konsisten dalam mengemban peran dalam memajukanserta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Semoga Harlah NU 2023.
  23. Selamat Harlah Nahdlatul Ulama 1 Abad. Mari bersama belajar tentang Islam tentang agama kita, pula harus tetap menjaga nilai dasar dari Pancasila.
  24. Satu Abad NU, Cinta NU, Cinta Ulama, Cinta Santri, Cinta NKRI. Jayalah selalu Nahdlatul Ulama-ku.
  25. Selamat Hari Lahir NU tahun 2023. Tetap bersama menjadi pilar strategis umat dan bangsa. Dengan spirit kemandirian NU untuk Perdamaian Dunia.
  26. Selamat 1 Abad Nahdlatul Ulama. Mari tingkatkan solidaritas, merapatkan barisan dan tingkatkan ketaatan. Semangat untuk membangun kesolidan yang penuh kewibawaan.
  27. Harlah NU Mari bersama belajar tentang Islam tentang agama kita, pula harus tetap menjaga nilai dasar dari Pancasila. Selamat Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke-100, 31 Januari 2023.
  28. Harlah Ulama Nahdlatul Tahun 2023. Satu Abad NU, dukung orang-orang untuk perdamaian dunia.
  29. Kata Harlah NU Tahun 2023 Satu Abad NU. Tetap dan terus mencerahkan. Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kekuatan. Tebarkan kedamaian kepada siapa saja, di mana saja dan kapan saja.
  30. Selamat Harlah NU, 1 Abad Nahdlatul Ulama telah berperan dalam mendamaikan dunia dan mandiri dalam pelayanan.

Sumber: https://www.detik.com

Mars Satu Abad NU

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) baru saja meluncurkan Mars Satu Abad NU, di Gedung PBNU, pada Jumat (6/1/2023).

Musik mars itu digubah oleh Tohpati Ario Hutomo dari Orkestra Simfoni Ceko, dan liriknya diciptakan oleh Mustasyar PBNU KH Ahmad Mustofa Bisri (Gus Mus).

Gus Mus menjelaskan bahwa di dalam lirik Mars Satu Abad NU, ia mengajak para pengurus NU untuk membulatkan tekad dan melanjutkan amal yang telah dilaksanakan selama ini, baik yang bersifat organisasi, keagamaan, kemasyarakatan, maupun kemanusiaan.

Subhãnallãh, Allãhu Akbar
Maha Suci Allah Maha Besar
Khidmah Jam'iyah Nahdlatul Ulama
Telah mencapai seabad lamanya

Sudah seabad sejak kebangkitannya
Ulama bersama pengikut-pengikutnya
Istiqamah dan setia
Jaga Akidah dan sunnah RasulNya

Alhamdulillah, segala puji baginya
Ulama bersama pengikut-pengikutnya
Istiqamah dan setia
Menjaga Agama, Nusa dan bangsa

Mari kuatkan niat kita
Kita bulatkan tekad kita
Terus lanjutkan amal kita
Mengembangkan khidmah kita

Menebar kasih-sayang semesta
Membangun peradaban baru yang mulia
Tuk kedamaian dan bahagia Bersama
Dalam ridha Allah Tuhan yang Maha Esa


Sumber: https://www.nu.or.id/
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya