Panduan LMS Bimtek Penerapan EDM dan eRKAM

Panduan LMS Bimtek Penerapan EDM dan eRKAM
Panduan LMS Bimtek Penerapan EDM dan eRKAM

Assalamu alaikum wr wb... Senang bisa menyapa anda kembali semoga sehat dan semangat ya. Sekarang admin NomIfrod.com akan membagikan panduan LMS bimbingan teknis penerapan EDM dan eRKAM di lingkungan Kementerian Agama RI.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa penerapan EDM dan eRKAM ini sudah dilakukan dari 2 tahun yang lalu mungkin, hanya saja penerapannya hanya untuk lembaga / madrasah yang ditunjuk saja (mungkin sekitar 5-10 % saja ya). Namun untuk tahun 2023 ini semua madrasah wajib menerapkan EDM dan eRKAM secara elektronik via online untuk semua madrasah pada tahun 2023 ini.

Karena itulah tim madrasah yang terdiri dari 3 orang (kepala, bendahara dan operator) harus mengikuti bimtek secara online dan offline. Bimtek secara online dilakukan melalui situs aplikasi LMS yang dibuat oleh Kementerian Agama RI dan tim madrasah harus registrasi ke situs berikut ini:

https://elearning.bimtekedmerkamkemenag.com

Nah, panduan dari situs tersebut bisa anda unduh pada link dibawah ini:

Unduh Panduan LMS Bimtek

Demikian dari kami tentang Panduan LMS Bimtek Penerapan EDM dan eRKAM, semoga bisa memberikan manfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...

Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya