Aplikasi Instrumen Supervisi Pembelajaran MI MTs MA Format Excel

Aplikasi Instrumen Supervisi Pembelajaran MI MTs MA Format Excel
Aplikasi Instrumen Supervisi Pembelajaran MI MTs MA Format Excel

Assalamu alaikum wr wb... Senang bisa menyapa anda kembali semoga sehat dan semangat ya. Sekarang admin NomIfrod.com akan membagikan Aplikasi Instrumen Supervisi Pembelajaran MI MTs MA Format Excel.

Instrumen supervisi pembelajaran bagi guru adalah dokumen yang menjadi acuan dalam melakukan penilaian kinerja guru yang dilakukan oleh kepala madrasah untuk bisa mengetahui kemampuan guru dalam melaksanakan proses pembelajaran di kelas.

Sueprvisi yang dilakukan kepala madrasah kepada guru ini sebagai bentuk bimbingan untuk menumbuhkan keahlian guru dalam pelaksanaan update pembelajaran dengan baik, pemilihan alat / metode bahkan model pembelajaran dengan baik sesuai dengan tuntutan kondisi dan kebutuhan di madrasah.

Sehingga tujuan supervisi ini sudah sangat jelas untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi guru untuk kemudian dicarikan solusi untuk mengatasi masalah tersebut.

Unduh aplikasi supervisi

Demikian dari kami tentang Aplikasi Instrumen Supervisi Pembelajaran MI MTs MA Format Excel, semoga bisa memberikan manfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...

Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya