Contoh Bukti Fisik EDM (Evaluasi Diri Madrasah) Terbaru 2023

Contoh Bukti Fisik EDM (Evaluasi Diri Madrasah) Terbaru 2023
Contoh Bukti Fisik EDM (Evaluasi Diri Madrasah) Terbaru 2023

Assalamu alaikum wr wb... Senang bisa menyapa anda kembali semoga sehat dan semangat ya. Sekarang admin NomIfrod.com akan membagikan Contoh Bukti Fisik EDM (Evaluasi Diri Madrasah) Terbaru 2023 format word dan excel.

Sebelumnya saya sudah membagikan bukti fisik EDM yang versi 2021-2022, sekarang saya akan membagikan bukti fisik yang versi terbaru 2023 karena akan di upload ke sistem EDM-eRKAM. Yang saya bagikan ini hanya contoh saja ya, selebihnya anda yang lebih tahu dengan kondisi dan kebutuhan madrasah masing-masing.

Dan yang saya bagikan ini hanya yang berupa dokumen word dan excel saja ya karena ada juga dokumen madrasah yang sudah baku seperti piagam / sertifikat bimtek guru, foto kegiatan, foto lembaga dan lain-lain sesuai poin-poin yang terdapat di instrumen EDM.

Oke langsung saja biar tak terlalu banyak basa-basi, toh belum tentu dibaca semua kan? hehe... langsung di unduh saja pada link dibawah ini:

Demikian dari kami tentang Contoh Bukti Fisik EDM (Evaluasi Diri Madrasah) Terbaru 2023, semoga bisa memberikan manfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...

Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya