Contoh Format KI-1 dan KI-2 Sikap Spiritual dan Sosial SD MI Kurikulum 2013 Format Word

Contoh Format KI-1 dan KI-2 Sikap Spiritual dan Sosial SD MI Kurikulum 2013 Format Word

Contoh Format KI-1 dan KI-2 Sikap Spiritual dan Sosial SD MI Kurikulum 2013 Format Word


Dalam Contoh Format KI-1 dan KI-2 Sikap Spiritual dan Sosial SD MI Kurikulum 2013 Format Word ini juga terdapat beberapa contoh format pendukung KI-1 dan KI-2. Seperti: contoh format nilai sikap pada ki-1 (spiritual) dan indikatornya, contoh format nilai sikap pada ki-2 (sosial) dan indikatornya, contoh format jurnal penilaian sikap, contoh lembar penilaian diri peserta didik, contoh cara pengisian jurnal sikap spiritual (ki-1), dan contoh pengisian jurnal sikap sosial (ki-2). Dan semuanya saya bagikan dalam bentuk format ms word sehingga mudah di edit sesuai dengan kebutuhan masing-masing sekolah / madrasah.

Pada penilaian sikap diasumsikan bahwa setiap peserta didik memiliki perilaku yang baik. Perilaku menonjol (sangat baik atau perlu bimbingan) yang dijumpai selama proses pembelajaran ditulis dalam jurnal atau catatan pendidik. Apabila tidak ada catatan perlu bimbingan di dalam jurnal, peserta didik tersebut dikategorikan berperilaku sangat baik.

Perencanaan penilaian sikap dilakukan berdasarkan KI-1 dan KI-2. Pendidik merencanakan dan menetapkan sikap yang akan dinilai dalam pembelajaran sesuai dengan kegiatan pembelajaran. Pada penilaian sikap di luar pembelajaran pendidik dapat mengamati sikap lain yang muncul secara natural.

Contoh format KI-1 dan KI-2 sikap spiritual dan sosial SD MI kurikulum 2013 dan bentuk format ms word ini bisa anda lihat pada preview berikut ini:


Oke demikian saja dari admin blog NomIfrod.com tentang Contoh Format KI-1 dan KI-2 Sikap Spiritual dan Sosial SD MI Kurikulum 2013 Format Word, semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua.

Selanjutnya bisa anda download pada link berikut ini:

Contoh Format KI-1 dan KI-2 Sikap Spiritual dan Sosial SD MI Kurikulum 2013

Demikian dari kami semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua. Amin...

Share On :