Proposal dan SPJ Dana Hibah Masjid dan Musholla

Proposal dan SPJ Dana Hibah Masjid dan Musholla
Proposal dan SPJ Dana Hibah Masjid dan Musholla

Beberapa waktu yang lalu saya diminta oleh guru saya untuk membuat proposal dana hibah dari untuk masjid dan musholla di desa, dana hibah ini dari Pemerintah Kabupaten Pamekasan bagian Kesra. Tidak banyak sih, kalau masjid dapat Rp.10.000.000 dan musholla Rp.5.000.000.

Tapi walapun sedikit lumayan lah buat rehab atau belanja kebutuhan masjid. Seperti membeli lampu, perangkat pengeras suara, kabel, cat, dan lain-lain.

Dengan adanya bantuan dana hibah ini, semoga dapat membantu mengurangi beban masjid dan musholla yang selama ini (mungkin) kurang diperhatikan oleh pemerintah. Harapan saya sebagai warga agama islam, tempat-tempat ibadah juga perlu di anggar oleh pemerintah terutama yang ada di desa-desa. Setiap ada pembangunan ataupun rehabilitasi, pengurus takmir masjid atau musholla, lontang-lantung kesana-kemari mencari dana tambahan, itupun belum tentu dapat.

Karena itulah saya share kepada anda semua file dibawah ini:

Proposal dan SPJ Dana Hibah Masjid dan Musholla

Semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya