Proposal Pembelajaran Metode Talking Stick

Proposal Pembelajaran Metode Talking Stick
Proposal Pembelajaran Metode Talking Stick

Proposal Penelitian Metode Talking Stick Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa ini lengkap dengan beberapa lampiran yang mungkin anda butuhkan. Seperti bab I sampai III, laporan validator, rpp, soal latihan siswa dan lain-lain.

Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini antara lain: Untuk mendeskripsikan pembelajaran metode talking stick untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi prisma dan limas di kelas. Untuk mendeskripsikan respon belajar siswa terhadap pembelajaran metode talking stick untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi prisma dan limas. Untuk mendeskripsikan hasil belajar siswa terhadap pembelajaran metode talking stick untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi prisma dan limas

Manfaat Penelitian


Manfaat yang dapat diambil dalam penelitian ini adalah sebagai berikut:

1. Bagi Kepala Sekolah
Sebagai bahan pertimbangan dalam upaya meningkatkan kualitas belajar mengajar khususnya pada bidang studi matematika.

2. Bagi Guru Bidang Studi Matematika
Sebagai bahan acuan dan memberikan alternatif dalam penggunaan model pembelajaran pada bidang studi matematika.

3. Bagi Peneliti Sebagai Calon Guru
Dapat dijadikan sebagai salah satu media untuk memperluas wawasan tentang disiplin ilmu yang ditekuni serta sebagai bekal untuk terjun ke dunia pendidikan.

4. Bagi Universitas
Menambah koleksi referensi di lingkungan Universitas Madura pada umumnya dan FKIP pada khususnya serta hasil penelitian ini dapat dijadikan dasar pemikiran untuk melakukan penelitian berikutnya.

5. Bagi Siswa

  • Dengan adanya variasi model pembelajaran diharapkan bias memberikan suatu motivasi pada siswa untuk belajar lebih aktif.
  • Meningkatkan prestasi belajar siswa.

Proposal Pembelajaran Metode Talking Stick
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya