Contoh SKL SK KD PAI dan Arab MTs Kurikulum 2013 Terbaru

Contoh SKL SK KD PAI dan Arab MTs Kurikulum 2013 Terbaru
Contoh SKL SK KD PAI dan Arab MTs Kurikulum 2013 Terbaru

Contoh SKL SK KD PAI dan Arab MTs Kurikulum 2013 Terbaru. Standar kompetensi lulusan (SKL) dan standar kompetensi kompetesi dasar (SK-KD) mata pelajaran pendidikan agama islam (PAI) dan bahasa arab untuk Madrasah Tsanawiyah (MTs) kurikulum 2013. Untuk mapel PAI mencakup aqidah akhlak, al-quran hadits, fiqih, dan SKI (sejarah kebudayaan islam).

Penyusunan Standar Kompetensi Lulusan (SKL), Standar Kompetensi (SK) dan Kompetensi Dasar (KD) mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di Madrasah Tsanawiyah ini dilakukan untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah sebagai dasar kreatifitas guru dalam mencapai target hasil belajar siswa.

Contoh SKL SK KD PAI dan Arab MTs Kurikulum 2013 Terbaru ini harus dimiliki oleh para sahabat guru untuk menentukan pencapaian hasil belajar siswa selama mengikuti kegiatan belajar mengajar di Madrasah Tsanawiyah. Semuanya bisa anda download pada link yang ada dibawah artikel.

Dengan Nom Ifrod membagikan file Download Contoh SKL SK KD PAI dan Arab MTs Kurikulum 2013 Terbaru ini, semoga bisa membantu para guru PAI dan bahasa arab untuk digunakan sebagai referensi yang bisa di edit sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Unduh pada link dibawah ini:

Contoh SKL SK KD PAI dan Arab MTs Kurikulum 2013 Terbaru

Demikian dari kami, semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya