Cara Mudah Convert PDF ke Word Free Online Tanpa Batas Halaman

Cara Mudah Convert PDF ke Word Free Online Tanpa Batas Halaman
Cara Mudah Convert PDF ke Word Free Online Tanpa Batas Halaman

Convert file PDF ke word online gratis tanpa batas halaman. Sebetulnya sudah banyak beredar diluar sana software atau aplikasi gratis untuk mengkonversi PDF ke word. Setelah pengalaman pribadi meng-convert pdf ke word dengan aplikasi gratis, hasilnya tidak memuaskan alias berantakan, mungkin karena menggunakan aplikasi gratis ya? hehe.

Akhirnya saya mencoba menggunakan cara online, namun mayoritas website penyedia Convert PDF to Word Free dibatasi hanya beberapa halaman saja. Terbukti setelah saya coba file PDF dengan 300 halaman, ternyata hasilnya hanya 2 halaman saja. Males kan jadinya!!!

Nah, kali ini saya berbagi cara convert file PDF ke word online gratis tanpa batas halaman, artinya berapapun halaman PDF, maka akan terconvert semua dengan hasil word yang sangat bagus.

Caranya gampang.

  1. Silahkan kunjungi website
    http://convertonlinefree.com/PDFToWORDEN.aspx
  2. Kemudian pilih tab PDF to DOC seperti gambar diatas
  3. klik browse untuk memilih file yang akan anda convert, lalu klik Convert.
  4. Silahkan tunggu beberapa saat yang kemudian akan mendownload otomatis hasilnya. Berapa lama harus menunggu? itu tergantung ukuran file dan koneksi anda.

Itulah sekedar berbagi tips Cara Mudah Convert PDF ke Word Free Online Tanpa Batas Halaman. Selamat mencoba...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya