Cara Mudah Membuka Proteksi File PDF Yang di Password Secara Online

Cara Mudah Membuka Proteksi File PDF Yang di Password Secara Online
Cara Mudah Membuka Proteksi File PDF Yang di Password Secara Online

Pernahkah anda menemukan file PDF yang tidak bisa di copy paste? atau tidak bisa di print / cetak? atau juga tidak bisa di convert ke word? Anda tidak perlu resah gelisah karena hal itu karena saya menemukan cara paling mudah membuka (unlock) file pdf yang dikunci oleh si empunya supaya anda bisa mencetak, meng-copy paste, atau meng-convert file pdf tersebut ke ms word.

Hal ini berawal karena kemarin saya menerima kiriman email dari kemenag terkait contoh salah satu dokumen sekolah dalam bentuk PDF. Tentu saja saya harus melakukan editing menyesuaikan dengan kebutuhan sekolah, tapi saya agak dibuat kesal kaena file tersebut tidak bisa saya cetak / copy paste / convert to word. Akhirnya saya menemukan tips yang paling mudah untuk membuka password file pdf tersebut secara online tanpa aplikasi ataupun software.

  1. Yaitu dengan cara mengunjungi situs www.pdfunlock.com
  2. Kemudian pilih lokasi file anda. My Computer, Dropbox, atau Google Drive. Lalu kli unlock.
  3. Tunggu beberapa saat file sedang di proses. Ini tergantung ukuran file dan koneksi internet anda.
  4. Setelah proses selesai, file akan di unduh otomatis.

Itulah dari saya tentang Cara Mudah Membuka Proteksi File PDF Yang di Password Secara Online. Selamat mencoba...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya