Contoh Promes Prota SMP MTs Mapel Bahasa Indonesia KTSP 2006

Contoh Promes Prota SMP MTs Mapel Bahasa Indonesia KTSP 2006
Contoh Promes Prota SMP MTs Mapel Bahasa Indonesia KTSP 2006

Contoh Promes Prota SMP MTs Mapel Bahasa Indonesia KTSP 2006. Program semester dan program tahunan untuk sekolah menengah pertama (SMP) atau madrasah tsanawiyah (MTs) mata pelajaran bahasa indonesia kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP) tahun 2006 hanya bagi sekolah / madrasah yang masih tetap setia menggunakan kurikulum 2006 bukan kurikulum 2013. Karena sampai saat ini kurikulum 2013 belum sepenuhnya diterapkan di seluruh sekolah / madrasah dan masih berjalan secara bertahap karena banyaknya faktor yang tidak mendukung untuk menggunakan kurikulum 2013. Seperti ketidaksiapan guru, kurangnya sosialisasi penilaian, dan kurangnya jam tatap muka (JTM) bagi guru sertifikasi mata pelajaran bukan guru kelas.

Contoh Promes Prota SMP MTs Mapel Bahasa Indonesia KTSP 2006 ini kebetulan milik teman saya yang mengajar di madrasah tsanawiyah mata pelajaran bahasa indonesia, yang juga termasuk salah satu madrasah yang masih menggunakan kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP) 2006 karena beberapa alasan yang saya sebutkan diatas.

baca: Silabus smp mts kurikulum 2013 revisi 2016

Dokumen / file promes dan prota bahasa indonesia untuk smp / mts ini menggunakan format ms word bukan pdf sehingga akan lebih leluasa untuk merubah / mengedit isinya sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Oke rasanya sudah cukup sedikit penjelasan dari Nom Ifrod tentang Contoh Promes Prota SMP MTs Mapel Bahasa Indonesia KTSP 2006. Semoga bisa bermanfaat untuk keberlangsungan pendidikan di sekolah / madrasah masing-masing, selengkapnya silahkan anda unduh pada link dibawah ini:

Promes Prota SMP MTs Bhs Indonesia

Demikian dari kami, semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya