Instrumen Akreditasi SD MI 2017 Terbaru

Instrumen Akreditasi SD MI 2017 Terbaru
Instrumen Akreditasi SD MI 2017 Terbaru

Instrumen dan Perangkat Akreditasi SD-MI Tahun 2017 Lengkap ini kami bagikan kepada Rekan Guru atau Pemegang 8 Standar di Sekolah untuk Standar Isi, Standar Proses, Standar Sarana Kompetensi Lulusan, Standar PTK, Standar Pengelolaan, Standar Pembiayaan dan Standar Penilaian.

Karena didalamnya terdapat Instrument Akreditasi SD-MI dimana terdapat point-point pertanyaan yang harus dijawab dengan bukti fisik dan Perangkat Akreditasi SD/MI dimulai dari 1) Instrumen akreditas sekolah 2) Juknis akreditas sekolah; 3) Data pedukung yang perlu dipersiapkan 4) pedoman scoring; 5) Form penilaian 6) Salinan permendiknas atau permendikbud tentang akreditasi sekolah.

Instrumen dan Perangkat Akreditasi SD-MI Tahun 2017 Lengkap semoga berguna serta bermanfaat yang untuk anda semua dan termasuk kedalam Kategori pencarian Akreditasi.

Instrumen Akreditasi SD MI 2017 Terbaru

Demikian dari kami, semoga bisa mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya