Silabus Fiqih MTs Kelas VII dan VIII Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2

Silabus Fiqih MTs Kelas VII dan VIII Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2
Silabus Fiqih MTs Kelas VII dan VIII Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2

Silabus Fiqih MTs Kelas VII dan VIII Kurikulum 2013. Sahabat NomIfrod yang budiman, selamat hari raya idul adha mohon maaf lahir batin. Alhamdulillah meski bertepatan hari raya, saya masih ada waktu luang untuk selalu berbagi kepada para sahabat semua.

Dan kali saya kan membagikan sebuah file download yang terkait dengan perangkat pembelajaran yaitu silabus untuk madrasah tsanawiyah (mts) kelas VII dan VIII mata pelajaran fiqih kurikulum 2013 semester 1 dan 2 (ganjil dan genap).

Dengan adanya silabus ini mudah-mudahan bisa menjadi referensi dalam penyusunan silabus karena silabus mengacu pada program semester dan program tahunan, jadi silahkan edit dan sesuaikan dengan program masing-masing.

unduh juga:
RPP Silabus prota promes matematika smp mts k13

Oke demikian saja dari saya sebagai admin blog ini, selanjutnya file silabus ini bisa anda download pada link dibawah ini dan semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua. amin...

fiqih mts kelas vii
fiqih mts kelas viii

Demikian dari kami semoga bisa membantu...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya