KKM Kelas 4 SD MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2017 Format Word

KKM Kelas 4 SD MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2017 Format Word
KKM Kelas 4 SD MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2017 Format Word

Kriteria Ketuntasan Minimal Kelas 4 SD MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2017 Format Word. Beberapa waktu yang lalu pernah dibahas tentang cara menghitung kkm, bahwa KKM setiap sekolah / madrasah tidak harus sama karena semuanya mengacu pada situasi dan kondisi serta fasilitas siswa masing-masing. KKM ditentukan berdasarkan hasil musyawarah dewan guru, pihak sekolah / madrasah dan lainnya.

KKM merupakan target satuan pendidikan dalam pencapaian kompetensi tiap mata pelajaran. Satuan pendidikan harus berupaya semaksimal mungkin untuk melampaui KKM yang ditetapkan.

Keberhasilan pencapaian KKM merupakan salah satu tolok ukur kinerja satuan pendidikan dalam menyelenggarakan program pendidikan. Satuan pendidikan dengan KKM yang tinggi dan dilaksanakan secara bertanggung jawab dapat menjadi tolok ukur kualitas mutu pendidikan bagi masyarakat.

Kriteria Penentuan KKM Dalam Aspek Ketuntasan KD, Kompleksitas, Daya Dukung, Intake Siswa, Sikap, Ketrampilan, dan Pengetahuan.

Download Kriteria Ketuntasan Minimal Kelas 4 SD MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2017 Format Word


bisa anda download pada link dibawah ini:
Kriteria Ketuntasan Minimal Kelas 4 SD MI Kurikulum 2013

Demikian dari kami tentang Download Kriteria Ketuntasan Minimal Kelas 4 SD MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2017, semoga bermanfaat dan bisa membantu.
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya