Contoh Format Surat Kuasa, Surat Keterangan dan SPTJM PIP 2018

Contoh Format Surat Kuasa, Surat Keterangan dan SPTJM PIP 2018
Contoh Format Surat Kuasa, Surat Keterangan dan SPTJM PIP 2018

Contoh Format Surat Kuasa, Surat Keterangan dan SPTJM PIP 2018. Kali ini saya akan membagikan contoh format Surat keterangan bahwa siswa terlampir benar-benar siswa yang masih aktif, surat kuasa pengambilan dana PIP secara kolektif oleh kepala sekolah atau yang mewakili.

Selain itu, juga ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk aktivasi rekening bank (tiap bank bisa berbeda) berikut ini:

Syarat Aktivasi Rekening Penerima Manfaat Program Indonesia Pintar (PIP)


  1. Penerima Dana yang belum memiliki KTP wajib bertatap muka dengan petugas Unit Kerja Operasional PIHAK KEDUA didampingi orang tua/waIi untuk melakukan Aktivasi Rekening Penerima. Dalam hal orang tua/waIi tidak dapat mendampingi Penerima Dana, maka Penerima Dana dapat didampingi oleh Kepala Sekolah atau guru yang dikuasakan oleh Kepala Sekolah/Ketua Lembaga.
  2. Penerima Dana atau orang tua/wali mengisi serta menandatangani dokumen pembukaan Rekening Penerima.

Download Contoh Surat Kuasa, Surat Keterangan dan SPTJM PIP 2018


Selengkapnya bisa anda download pada link berikut ini:
Download

Apabila Penerima Dana didampingi oleh Kepala Sekolah atau guru yang dikuasakan oleh Kepala Sekolah/Ketua Lembaga maka dokumen pembukaan Rekening Penerima tersebut ditandatangani oleh Kepala Sekolah atau guru yang dikuasakan oleh Kepala Sekolah/Ketua Lembaga.

Penerima Dana didampingi oleh orang tua/waIi

  • Fotokopi KTP Orang Tua/Wali serta menunjukkan aslinya atau Surat Keterangan dari RT domisili Penerima Dana bagi yang belum memiliki KTP/KTP hilang.
  • Fotokopi Kartu Keluarga atau Surat Keterangan dari RT domisili Penerima Dana untuk menunjukkan hubungan keluarga antara Penerima Dana dengan orang tua/waIi.
  • Asli Surat Keterangan dari Kepala Sekolah atau Ketua Lembaga

Penerima Dana didampingi oleh kepala sekolah atau guru yang dikuasakan oleh Kepala Sekolah/Ketua Lembaga oleh kepala sekolah

  • KTP Kepala Sekolah/Ketua Lembaga atau guru yang dikuasakan oleh Kepala Sekolah/Ketua Lembaga serta menunjukkan aslinya
  • Asli Surat Keterangan dari Kepala Sekolah atau Ketua Lembaga
  • Surat kuasa dari Kepala Sekolah (khusus untuk guru yang dikuasakan oleh Kepala Sekolah / Ketua Lembaga oleh Kepala Sekolah)
  • Fotocopy KK
  • Surat Keterangan siswa aktif

Demikian dari saya tentang Contoh Surat Kuasa, Surat Keterangan dan SPTJM PIP 2018 ini semoga bermanfaat...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya