Contoh RKT RKJM dan Program Kerja Kepala Sekolah Word Doc

Contoh RKT RKJM dan Program Kerja Kepala Sekolah Word Doc
Contoh RKT RKJM dan Program Kerja Kepala Sekolah Word Doc

Assalamualaikum sahabat guru semuanya, semoga sehat selalu dan lancar aktifitas pembelajarannya. Pada postingan sebelumnya saya sudah membagikan file RKM dan RKT SD MI kurikulum 2013, nah kali ini saya juga akan melengkapi nya dengan RKJM.

RKT (rencana kerja tahunan) dan RKJM (rencana kerja jangka menengah) baik sekolah / madrasah merupakan salah satu dokumen yang harus ada, dengan begitu madrasah memiliki program kerja 1 atau 4 tahun kedepan (rkt 1 tahun, rkjm 4 tahun), namun tetap mengacu dan menyesuaikan dengan anggaran dana bos yang sudah tertuang di RKAM (rencana kegiatan dan anggaran madrasah).

baca juga:
RKM SD MI kurikulum 2013
Indikator kunci RKM dan RKAM 8 standar pendidikan

Jadi meskipun sebelumnya saya sudah membagikan file RKM dan RKT, kali ini dengan judul yang sama tapi isinya tidak sama. Sebagai referensi dan perbandingan saja karena setiap madrasah / sekolah tidak sama.

Download RKT RKJM dan Program Kerja Kepala Sekolah format word doc


Selengkapnya bisa anda download pada link berikut ini:
RKT
RKJM
Program Kerja Kepala Sekolah

Itu saja dari saya tentang RKT dan RKJM, selamat bekerja dan semoga bermanfaat...

Referensi: https://gurusd.web.id/
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya