11 Contoh Format Administrasi Ujian Nasional (US/UN) Terbaru

11 Contoh Format Administrasi Ujian Nasional (US/UN) Terbaru
11 Contoh Format Administrasi Ujian Nasional (US/UN) Terbaru

Ujian Nasional (UN) / Ujian Sekolah (US) / Ujian Madrasah (UM) termasuk 3 hal yang sama hanya beda peruntukan saja, ujian sekolah untuk jenjang SD/MI, ujian nasional untuk SMP MTs MA SMK, sedangkan ujian madrasah hanya di lingkungan kementerian agama saja khusus untuk mata pelajaran akidah akhlak alquran hadits fikih ski dan bahasa arab (PAI).

Pada waktu pelaksanaan ujian nasional tentunya memerlukan dokumen administrasi ujian memiliki catatan bukti fisik dari pelaksanaan ujian nasional tersebut. Karena itulah saya ingin berbagi file contoh format administrasi ujian nasional dan lainnya untuk memudahkan membuat dokumen terkait yang diperlukan seperti pada list di bawah ini:

  1. Checklist Administrasi UN
  2. Pedoman UN
  3. Jadwal Pengawas
  4. Surat Tugas Pengawas UN
  5. Surat Pernyataan Pengawas
  6. Surat Tugas Pengambil Naskah UN
  7. Spesimen Kepala Madrasah
  8. Berita Acara Naskah UN
  9. Daftar Hadir Pengawas
  10. Daftar Hadir Panitia
  11. Daftar Hadir Tim Pemantau

baca juga:
Aplikasi Administrasi UTS UAS UN US UM
Aplikasi LPJ Ujian Nasional Lengkap Terbaru

Contoh admnistrasi UN/US/UM diatas tidak harus sama tapi bisa anda edit sesuai kondisi dan kebutuhan masing-masing lembaga, dengan kata lain hanya sebagai referensi untuk anda lebih mudah membuatnya.

Download 11 Contoh Format Administrasi Ujian Nasional (US/UN) Terbaru


Selengkapnya bisa anda download pada link berikut ini:
Download

Cukup sekian dari saya tentang Contoh Format Administrasi Ujian Nasional, semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua.
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya