Kisi-Kisi USBN SD MI 2018-2019 PDF

Kisi-Kisi USBN SD MI 2018-2019 PDF
Kisi-Kisi USBN SD MI 2018-2019 PDF

Kisi-Kisi USBN SD MI tahun pelajaran 2018/2019 ini sangat penting sekali, mengingat pelaksanaan ujian tersebut tinggal 2-3 bulan lagi untuk meningkatkan hasil penilaian siswa pada ujian nasional. Sehingga dengan adanya kisi-kisi ini, aktifitas belajar siswa lebih terencana dan terarah apa saja materi yang akan diujikan nanti.

Kisi-kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) ini untuk jenjang sekolah dasar dan madrasah ibtidaiyah yang meliputi 3 mata pelajaran yaitu bahasa indonesia, ipa dan matematika saya bagikan kepada anda para guru / kepala sekolah / yang berkepentingan seperti wali murid dan lain-lain.

Kisi-kisi ini saya bagikan dalam bentuk format PDF, jadi anda hanya tinggal print / cetak saja tidak bisa edit. Dokumen ini saya peroleh dari dinas pendidikan melalui kementerian agama tingkat kabupaten saat rapat persiapan data Calon Peserta Ujian Nasional (Capesun) yang bisa anda download pada link yang saya sediakan di bawah:

Download Kisi-Kisi USBN SD MI 2018-2019 PDF


Selengkapnya bisa anda download pada link berikut ini:
Bahasa Indonesia
IPA
Matematika

Demikian dari saya admin blog NomIfrod.com tentang Kisi-Kisi USBN SD MI 2018-2019, semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya