Panduan Aplikasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN (SIEKA)

Panduan Aplikasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN (SIEKA)
Panduan Aplikasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN (SIEKA)
Sistem Aplikasi Kepegawaian ini terdiri dari tujuh program , yakni: Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN Kementerian Agama (SIEKA), Sistem Aplikasi Izin dan Tugas Belajar Kemenag, Sistem Preferensi ASN Kemenag, Sistem Aplikasi Database Assesment Kemenag, Sistem Kenaikan Gaji Berkala Kemenag, Sistem Aplikasi Kenaikan Pangkat ASN Kemenag dan E-Planning.

Aplikasi ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja ASN Kemenag, sebagai alat untuk melihat kinerja pegawai, memonitoring pegawai, dan mengukur prestasi pegawai ASN Kemenag RI.

Karena itulah, saya sebagai admin Blog NomIfrod seperti biasa ingin membagikan buku panduan manual Aplikasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN (SIEKA) Kemenag RI.

Download Panduan Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN (SI EKA)


Selengkapnya bisa anda download pada link berikut ini:
Download


Sekian dari saya semoga Panduan Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya