Contoh SK Operator Dapodik Terbaru Format Word / Doc

Contoh SK Operator Dapodik Terbaru Format Word / Doc
Contoh SK Operator Dapodik Terbaru Format Word / Doc

Contoh SK Operator Dapodik Terbaru Format Word / Doc - Tidak hanya guru, operator sekolah juga perlu memiliki SK pengangkatan, hanya bedanya jika SK guru dikeluarkan oleh yayasan untuk guru swasta, sedangkan operator diangkat oleh kepala sekolah. SK ini termasuk dokumen penting yang harus disetor / diupload ke sistem data online.

Karena itulah saya juga ingin berbagi kepada rekan-rekan operator sebuah file contoh SK operator Dapodik untuk Dinas Pendidikan, bisa juga digunakan untuk operator EMIS untuk Kementerian Agama. Meski begitu, ini hanya contoh saja dan sepenuhnya diserahkan kepada lembaga masing-masing sehingga silahkan anda edit sesuai kebutuhan.

Operator bisa terdiri dari beberapa orang seperti membagi tugas khusus data umum, sarana prasarana, dana BOS dan lain-lain. Tapi bisa saja hanya cukup seorang saja jika tak begitu banyak yang harus dikerjakan. Semuanya disesuaikan dengan kondisi masing-masing sekolah / madrasah.

Download Contoh SK Operator Dapodik Terbaru Format Word / Doc


Selengkapnya bisa anda download pada link berikut ini:
Download

Demikiana dari saya admin blog NomIfrod.com tentang contoh SK operator dapodik format word / doc. Semoga bisa membantu...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya