Contoh Format Lampiran Sarana Prasarana BOP PAUD Khusus Non Fisik

Contoh Format Lampiran Sarana Prasarana BOP PAUD Khusus Non Fisik
Contoh Format Lampiran Sarana Prasarana BOP PAUD Khusus Non Fisik

Sebagaimana artikel sebelumnya tentang juknis alokasi dana BOP PAUD khusus non fisik, terdapat format lampiran yang harus diisi oleh lembaga (kepala dan bendahara), hanya pada juknis tersebut berupa format PDF sehingga kita haru membuat secara manual untuk bisa edit dan mengisi form tersebut.

Karena itulah disini saya coba buatkan file format excel supaya anda lebih mudah mengisi sesuai kebutuhan dan anggaran yang diterima oleh lembaga PAUD/TK. Berikut form lampiran BOP dana khusus non fisik BOP PAUD berupa sarana dan prasarana:

  1. Format BOP-03 rencana kegiatan dan anggaran satuan (RKAS) paud
  2. Format BOP-04 Pencatatan penggunaan dana bop paud
  3. Format BOP-05 Laporan penggunaan dana dak non fisik bop paud

Dari ketiga form diatas, bisa anda download pada link yang tersedia dibawah ini:

Download Format Lampiran Sarana Prasarana BOP PAUD Khusus Non Fisik

Selengkapnya bisa anda download pada link berikut ini:
Download

Perlu diketahui bahwa file tersebut saya buat sendiri sesuai yang terdapat pada contoh lampiran juknis BOP PAUD sarana prasarana non fisik, jadi silahkan bisa anda cek pada jiknis tersebut. Namun selebihnya dipasrahkan ke lembaga masing-masing jika ingin membuat format yang berbeda.

Demikian dari saya, atas segala kekurangan mohon dimaafkan dan semoga file berbagi ini bisa memberikan manfaat untuk kelengkapan administrasi pendidikan anak usia dini.di Indonesia. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya