Skip to main content

Juknis Bantuan Pembangunan Perpustakaan Pondok Pesantren


Juknis Bantuan Pembangunan Perpustakaan Pondok Pesantren - Seperti biasa saya sebagai admin NomIfrod.com membagikan file juknis format PDF tentang petunjuk teknis bantuan pembangunan perpustakaan di pondok pesantren. Mengingat perpustakaan di pesantren ini akan bisa meningkatkan mutu pesantren supaya santri-santri memiliki kreatifitas dibidang yang mereka tekuni.

Biasanya pesantren selalu identik dengan kitab kuning yang menjadi ciri khasnya, meski begitu tentunya pesantren juga menyediakan fasilitas untuk hal-hal yang lain seperti bidang teknik, ekonomi, budaya, keuangan, teknologi, perbankan syariah dan sebagainya. Sehingga para santri saat keluar dan berada dirumahnya masing-masing bisa menyesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan, mengingat zamannya sudah serba teknologi.

baca juga:
Mengelola bahan perpus dengan benar
Perpus sebagai peningkat SDM
Aplikasi perpustakaan

Karena itulah saya share file juknis pembangunan perpus pesantren ini kepada anda semua yang mungkin membutuhkan. Dalam juknis ini juga sudah dilengkapi dengan contoh-contoh format yang harus dibuat. Antara lain:

  1. Contoh Surat Perjanjian / Kontrak
  2. Contoh Jadwal Pelaksanaan
  3. Contoh Kerangka Acuan Kerja (KAK)
  4. Contoh Rencana Anggaran Biaya (RAB)
  5. Contoh SK Kepanitiaan
  6. Contoh Laporan Progres Fisik Pembangunan Perpustakaan pada Pondok Pesantren
  7. Contoh Laporan Keuangan Pembelian Bahan Bangunan
  8. Contoh Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan
  9. Contoh Daftar Penerimaan Upah Tukang
  10. Contoh Berita Acara Pemeriksaan Pekerjaan
  11. Contoh Berita Acara Serah Terima

Download Petunjuk Teknis Bantuan Pembangunan Perpustakaan Pondok Pesantren


Selengkapnya bisa anda download pada link berikut ini:
Download

Demikian dari saya tentang Juknis Bantuan Pembangunan Perpustakaan Pondok Pesantren, semoga bisa bermanfaat untuk meningkatkan kreatifitas santri-santri generasi yang berakhlak mulia. Amin...
Info: Supaya mudah mengakses NomIfrod.com ini, silahkan klik icon 3 titik di browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa akses NomIfrod.com dari layar utama smartphone dengan klik ikon NomIfrod.com.