Buku Guru dan Siswa Akidah Akhlak MTs Kelas 9 Kurikulum 2013

Buku Guru dan Siswa Akidah Akhlak MTs Kelas 9 Kurikulum 2013
Buku Guru dan Siswa Akidah Akhlak MTs Kelas 9 Kurikulum 2013

Buku Guru dan Siswa Akidah Akhlak MTs Kelas 9 Kurikulum 2013 - Para teman guru yang terus semangat mendidik siswa-siswinya melalui lembaga pendidikan madrasah tsanawiyah, kali ini saya ingin membagikan file salah satu perangkat pembelajaran yakni buku pegangan guru dan siswa mata pelajaran akidah akhlak kelas 9 kurikulum 2013.

Meski di madrasah sudah tersedia buku ini, namun tetap perlu memiliki filenya supaya bisa membuat konsep rencana pembelajaran dari rumah tanpa membawa buku yang ada di madrasah, atau bisa juga dibuat sebagai bahan untuk ditampilkan ke siswa melalui layar proyektor. Karena saat ini butuh penyegaran terhadap siswa yang biasanya melihat papan tulis, sesekali menggunakan layar untuk memberikan rangsangan kepada siswa untuk tetap semangat dalam belajar.

Buku akidah akhlak ini terdiri dari buku pegangan guru dan siswa karena memang diatur dalam kurikulum 2013. Buku siswa berisi tentang materi sedangkan buku guru lebih terkait dengan metode cara mengajar serta media apa saja yang harus dipersiapkan, itu semua ada di buku guru.

Download Buku Guru dan Siswa Akidah Akhlak MTs Kelas 9 Kurikulum 2013


Selengkapnya bisa anda download pada link berikut ini:
Buku guru AA9
Buku siswa AA9

Itulah dari saya tentang share dokumen buku akidah akhlak kelas 9 mts K13, semoga bermanfaat untuk tetap semangat dalam meningkatkan kualitas mengajar guru. Amin...

Referensi: https://gurumadrasah.com
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya