Buku Guru dan Siswa Fikih Kelas 2 dan 5 MI Kurikulum 2013

Buku Guru dan Siswa Fikih Kelas 2 dan 5 MI Kurikulum 2013
Buku Guru dan Siswa Fikih Kelas 2 dan 5 MI Kurikulum 2013

Buku Guru dan Siswa Fikih Kelas 2 dan 5 MI Kurikulum 2013 - Seperti kita ketahui bersama bahwa buku menjadi salah satu media belajar siswa baik di dalam atau di luar kelas, salah satunya mata pelajaran Fiqih untuk Madrasah Ibtidaiyah atau MI kurikulum 2013 yang akan saya bagikan kepada Anda semua yang mungkin membutuhkan sebagai referensi kegiatan belajar mengajar. Buku yang akan saya bagikan ini berupa format PDF yang bisa anda unduh pada link yang sudah saya sediakan di bawah artikel.

Hingga saat ini semua lembaga pendidikan tetap menggunakan buku sebagai sarana utama pembelajaran, juga dilengkapi dengan media pembelajaran lainnya seperti adanya proyektor, layar LCD, gambar, video dan alat peraga lainnya sebagai penunjang dalam pembelajaran.

Selain sebagai sarana pembelajaran, buku juga menjadi sarana budaya baca atau yang sering kita dengar dengan istilah "budaya literasi" di sekolah / madrasah.

Oke semua supaya tidak terlalu bertele-tele langsung saja anda unduh buku guru dan buku siswa mata pelajaran fiqih kelas 2 dan 5 MI kurikulum 2013.

Download Buku Guru dan Siswa MI Mapel Fikih


Selengkapnya bisa anda download pada link berikut ini:
Buku guru fikih 2
Buku siswa fikih 2
Buku guru fikih 5
Buku siswa fikih 5

Demikian sedikit dari saya, semoga bisa membantu para guru di seluruh penjuru negeri. Amin...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya