Lampiran Berkas BOS Madrasah dan BOP RA Tahun 2020

Lampiran Berkas BOS Madrasah dan BOP RA Tahun 2020
Lampiran Berkas BOS Madrasah dan BOP RA Tahun 2020

Lampiran Berkas BOS Madrasah dan BOP RA Tahun 2020 - Sebagaimana postingan sebelumnya tentang juknis BOS madrasah dan BOP RA sudah lengkap dengan contoh dokumen yang harus dibuat oleh lembaga, tapi dalam format PDF yang tak bisa edit.

Karena itulah saya buatkan lampiran berkas lampiran BOS madrasah dan BOP RA dalam bentuk format word dan excel supaya lebih mudah dan tinggal edit sesuai kebutuhan masing-masing.

Seperti contoh rencana penggunaan bos, daftar siswa bebas dari pungutan, laporan penggunaan bos, pernyataan jumlah siswa, pernyataan pengiriman rekening, pernyataan penyelesaian pekerjaan bos, pernyataan tanggung jawab belanja, pernyataan tanggung jawab mutlak, penggunaan dana tiap jenis anggaran, rekap penggunaan dana, rencana kegiatan dan anggaran madrasah (RKAM), rincian RKAM.

Dengan adanya bentuk format word dan excel ini, akan memudahkan kita dalam membuat berkas lampiran spj bos dan bop ra sesuai dengan petunjuk teknis yang berlaku.

Karena file ini masih mentah, maka silahkan anda edit menyesuaikan dengan sekolah masing-masing dan apa yang harus di lampirkan juga mengikuti permintaan dari kemenag atau diknas di masing-masing kabupaten / kota. Oke silahkan download di link dibawah ini:

Download Lampiran BOS dan BOP RA Tahun 2020


Selengkapnya bisa anda download pada link berikut ini:
Download lampiran BOS dan BOP

Semoga bermanfaat...
Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya