Contoh RPP PAI MA Mengacu Pada KMA 183 2019 Terbaru

Contoh RPP PAI MA Mengacu Pada KMA 183 2019 Terbaru
Contoh RPP PAI MA Mengacu Pada KMA 183 2019 Terbaru

Contoh RPP PAI MA Mengacu Pada KMA 183 2019 Terbaru - Assalamu alaikum para guru madrasah aliyah yang selalu di Rahmati Allah SWT. Seperti biasa saya selalu ingin ikut berbagi referensi kepada para guru agama islam yang membutuhkan perangkat pembelajaran madrasah aliyah.

Untuk saat ini saya hanya bisa berbagi contoh saja (bukan per mapel) sebagai referensi atau gambaran dalam membuat rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) untuk mapel Pendidikan Agama Islam yang meliputi pelajaran akidah akhlak, fiqih, al-quran hadits, SKI dan bahasa arab. Yang mengacu pada juknis terbaru yakni KMA 183 tahun 2019.

Contoh RPP ini format MS word yang nantinya tinggal anda edit isinya sesuai dengan kompetensi dasar dan indikator masing-masing. RPP pada juknis terbaru ini lebih simpel dan lebih mudah alias tak pake ribet, karena hanya 1 lembar untuk 1 pertemuan saja.

Yang paling penting diketahui bahwa RPP ini hanya contoh formatnya, isinya disesuaikan. Karena itulah contoh format ini bisa anda gunakan pada jenjang yang berbeda seperti MI atau MTs.

Contoh RPP PAI KMA 183 2019 Terbaru

Filenya bisa anda download pada link berikut ini:

Download RPP KMA 183

Demikian dari saya, semoga bermanfaat...

Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya