Contoh SK Kelulusan Siswa Madrasah 2020 Format Word

Contoh SK Kelulusan Siswa Madrasah 2020 Format Word
Contoh SK Kelulusan Siswa Madrasah 2020 Format Word

Contoh SK Kelulusan Siswa 2020 Format Word - Melengkapi postingan sebelumnya tentang aplikasi SKHU, sekarang saya akan membagikan contoh draf SK kelulusan siswa yang dikeluarkan oleh kepala madrasah untuk memberikan keputusan secara tertulis bahwa siswa yang tercantum telah lulus.

Contoh ini bisa anda gunakan untuk jenjang MI MTs dan MA bahkan RA pun bisa menggunakan format ini. Selebihnya tinggal disesuaikan dengan kebutuhan madrasah masing-masing seperti identitas madrasah, nomor dan tanggal surat, nama kepala madrasah, daftar siswa yang lulus dan sebagainya.

SK kelulusan juga bukan hal yang harus sama dengan madrasah yang lain, semuanya dipasrahkan ke lembaga masing-masing alias tidak aturan yang baku. Jadi ingin membuat SK kelulusan seperti apapun sah-sah saja. Dan yang saya bagikan ini hanya contoh ya.

Oke biar tak terlalu bertele-tele, langsung saja di download pada link yang saya sediakan dibawah ini:

Download SK Kelulusan Siswa Madrasah 2020

Download

Demikian yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat...

Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya