RPP 1 Lembar Fikih MTs Kelas 7 8 9 Terbaru 2020

RPP 1 Lembar Fikih MTs Kelas 7 8 9 Terbaru 2020
RPP 1 Lembar Fikih MTs Kelas 7 8 9 Terbaru 2020

RPP 1 Lembar Fikih MTs Kelas 7 8 9 Terbaru 2020 - Para sahabat guru agama madrasah tsanawiyah (mts), saya ingin ikutan berbagi file perangkat pembelajaran berupa RPP terbaru 1 lembar tahun 2020 untuk mata pelajaran fikih kelas 7 8 dan 9.

Sesuai juknis terbaru kemendikbud nomor 14 tahun 2019, bahwa saat ini pembuatan / penyusunan RPP dibuat lebih simpel dan mudah tanpa ribet karena hanya 1 lembar saja untuk 1 pertemuan.

RPP 1 lembar hanya memuat 3 komponen inti yaitu tujuan pembelajaran, langkah pembelajaran, dan penilaian. Sedangkan untuk komponen lainnya hanya sebatas komponen pendukung dan boleh digunakan.

Mendikbud memberikan kemudahan ini karena guru terlalu disibukkan dengan kegiatan penyusunan RPP yang banyak memakan Waktu juga pemborosan Kertas.

RPP 1 lembar yang dimaksud mendikbud tentu saja harus tetap berkualitas dan dibuat sesuai dengan Kompetensi dasar, Indikator yang akan diajarkan serta berdasarkan sumber belajar yang valid.

Download RPP 1 Lembar Fikih MTs Kelas 7 8 9

Selengkapnya bisa anda download pada link berikut ini:

Fikih 7 MTs
Fikih 8 MTs
Fikih 9 MTs

Cukup dari saya tentang share rpp 1 lembar ini, semoga bermanfaat...

Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya