Contoh Rincian Bulanan LPJ / SPJ BOS Format Excel

Contoh Rincian Bulanan LPJ / SPJ BOS Format Excel
Contoh Rincian Bulanan LPJ / SPJ BOS Format Excel

Contoh Rincian Bulanan LPJ / SPJ BOS Format Excel - Assalamu alaikum para sahabat operator sekolah / madrasah dari sabang sampai merauke. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa saat ini laporan penggunaan dana BOS mengharuskan rincian setiap bulan dan bukti belanja berupa kuitansi - nota serta bukti fisik dari belanja bulanan.

Nah, saya sebagai admin NomIfrod.com ingin membagikan contoh rincian laporan bulanan dana BOS yang sudah saya kerjakan beberapa waktu yang lalu. Namun ini sifatnya tidak baku, artinya hanya contoh saja dan tidak mengikat harus seperti ini seperti itu.

Dan perlu diketahui bahwa yang saya bagikan ini bukan kas umum yang sudah ada dalam juknis BOS, karena dalam laporan dana BOS itu ada RKAM dan kas umum serta rincian dari RKAM/S. Ini termasuk contoh rincian belanja per standar yang tercantum dalam RKAM/S.

Download Contoh Rincian SPJ BOS

Selengkapnya bisa anda download pada link berikut ini:

Download

Itulah yang bisa saya bagikan, semoga bisa membantu dan bermanfaat...

Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya