Skip to main content

Contoh Rapor RA TK Kurikulum 2013 Terbaru

Contoh Rapor RA TK Kurikulum 2013 Terbaru - Nilai rapor merupakan hasil kumpulan nilai mata pelajaran dimiliki setiap siswa yang berisi laporan nilai selama satu semester. Rapor juga sebagai tolak ukur dan untuk mengetahui perkembangan terhadap prestasi siswa setelah mengikuti proses pembelajaran.

Melalui rapor wali kelas dapat mengetahui kekuatan dan kelemahan siswa dalam kelas yang diampunya wali kelas dapat menentukan strategi dalam pengelolaan kelas yang menjadi tanggung jawabnya misalnya dengan menata strategis belajar untuk membantu siswa meningkatkan kompetensi siswa atau membantu mengatasi kesulitan belajar siswa yang lemah.

Raport PAUD maupun TK pada kurikulum k13 disebut sebagai bentuk laporan perkembangan anak atau disingkat dengan LPPA, Butuh proses panjang dalam membuat laporan raport ini seperti pada jenjang yang lain. Misalnya penilaian dimulai dari penilaian harian bulanan hingga penilaian semester.

Oleh karena itu, saya ingin membagikan file raport manual format ms word untuk bisa langsung cetak berbentuk buku. Dalam raport ini sudah lengkap dengan KI-KD dan indikator nya untuk setiap poin penilaian seperti Nilai moral dan agama, Sosial emosional, Bahasa, Koqnitif, Fisik motoric, dan Seni. Sehingga pada guru tinggal mengisi pada kolom nilai menggunakan abjad / centang untuk setiap indikator yang tersedia.

Download Rapor RA TK PAUD K13

Filenya bisa anda download pada link berikut ini:

Download

Itu saja dari saya, semoga bermanfaat...

Berbagi itu peduli:

Catatan:

File yang kami bagikan bisa langsung di download. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya

Menarik Untuk Dibaca Juga:

Lihat lebih banyak komentar
Privacy | Daftar Isi
©2021 NOM IFROD