Aplikasi Nilai Harian SD MI Kelas 1 2 3 4 5 6 Semester 1 2

Aplikasi Nilai Harian SD MI Kelas 1 2 3 4 5 6 Semester 1 2
Aplikasi Nilai Harian SD MI Kelas 1 2 3 4 5 6 Semester 1 2

Aplikasi Nilai Harian SD MI Kelas 1 2 3 4 5 6 Semester 1 2 - Assalamu alaikum sahabat guru dimanapun berada semoga tetap sehat dan semangat dalam mendidik anak-anak generasi bangsa. Seperti biasa saya admin NomIfrod.com ingin sekali membagikan aplikasi penilaian harian format excel untuk memudahkan sahabat guru dalam mengolah / input nilai siswa hasil penilaian harian (PH) yang berasal dari KI3 dan KI4.

Hasil penilaian harian dalam 1 semester akan disatukan dengan nilai semester untuk kemudian menjadi nilai raport, baik penilaian akhir semester (PAS) maupun penilaian akhir tahun (PAT).

Penilaian harian merupakan agenda kerja kurikulum yang dikoordinasi langsung oleh masing-masing guru mata pelajaran. Setiap guru mata pelajaran melaksanakan penilaian setelah menyelesaikan pembelajaran dalam satu Kompetensi Dasar.

Penilaian yang dilakukan dapat berupa tes tertulis maupun yang lainnya. Penilaian yang dilakukan secara tertulis biasanya melalui google form dengan model soal pilihan ganda. Setiap selesai penilaian, peserta didik segera diberi informasi hasil yang diperolehnya.

Unduh Aplikasi Nilai Harian SD MI

Cukup sekian dari saya, semoga bisa membantu dan bermanfaat...

Sumber file: https://dicariguru.com

Artikel Terkait

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya